AYO DOWNLOAD INSTRUMEN AKREDITASI SMA PERANGKAT DOKUMEN

INSTRUMEN AKREDITASI SMA PERANGKAT DOKUMEN 


Instrumen Akreditasi SMA Perangkat Dokumen yang mungkin anda cari saat ini,maka tepat sekali mengunjungi blog kami karena dalam kali ini admin akan memudahkan anda semua dalam mencari tentang Instrumen Perangkat SMA-MA 2017 dan instrumen Akreditasi SMA 2017 Perangkat Dokumen kami pasti juga anda bisa mendapatkan file bukti fisik akreditasi SMA 2017 secara lengkap untuk bahan awal menuju pesiapan Akreditasi nanti.


Selain 
Instrumen akreditasi SMA 2017 doc,kami juga akan menyediakan,POS Akreditasi SMP 2017,POS Akreditasi MTS 2017,POS Akreditasi SMA2017 ,POS Akreditasi MA 2017,POS Akreditasi SMK 2017 dan POS Akreditasi MAK 2017,POS Areditasi 2017 PPT,untuk itu update terus ya blog ini untuk mendapatkan file-file Instrumen akreditasi smk 2016 pdf penting diatas.

Dalam persiapan akreditasi SMA/ MA banyak sekali yang harus dikerjakan mulai dari persiapan dokumen bukti fisik, keuangan, Tim, dll yang secara rinci dapat anda baca dibawah ini.

Kepala sekolah/madrasah membentuk tim akreditasi yang terdiri atas kepala sekolah/madrasah, guru, tenaga kependidikan, dan komite sekolah/ madrasah.

Kepala sekolah/madrasah melakukan sosialisasi kegiatan akreditasi kepada seluruh warga sekolah.

Tim akreditasi mempelajari dan menelaah seluruh butir instrumen akreditasi, instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung, serta petunjuk teknis pengisian instrumen.

Tim akreditasi mengelompokkan dan mengklasifikasikan data dan dokumen masing-masing standar. 
Tim akreditasi mengisi instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung, berdasarkan data dan dokumen sesuai dengan kondisi terkini sekolah/madrasah.

Tim akreditasi mengisi instrumen akreditasi sesuai dengan petunjuk teknis pengisian instrumen berdasarkan data dan informasi pendukung yang ada di langkah 5 [sebelumnya].

Tim akreditasi memindahkan hasil isian Instrumen Akreditasi dalam bentuk Format 3.1. sesuai dengan langkah 6 [sebelumnya].

Kepala sekolah/madrasah menandatangani surat pernyataan akreditasi, yang terdapat pada Perangkat Akreditasi.

Kepala sekolah/madrasah mengirimkan hasil isian Instrumen Akreditasi kepada BAP-S/M secara langsung atau melalui email, jasa pengiriman, dan UPA-S/M
BAP-S/M menerima hasil isian Instrumen Akreditasi.

BAP-S/M memberitahukan kepada sekolah/madrasah bahwa hasil isian Instrumen Akreditasi sudah diterima.

Instrumen SMA  langsung aja anda bisa dapatkan filenya dibawah ini 

INSTRUMEN AKREDITASI SMA  PERANGKAT DOKUMEN 



Semoga Instrumen Akreditasi SMA Perangkat Dokumen  ini dapat bermanfaat bagi anda . Saran dan kritik dapat anda cantumkan pada kolom komentar dibawah,agar dilakukan perbaikan dimasa yang akan datang,terimakasih kunjungannya,Update terus ya blog ini untuk mendapatkan file penting lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AYO DOWNLOAD INSTRUMEN AKREDITASI SMA PERANGKAT DOKUMEN "

Posting Komentar